Sambut Hari Bhayangkara, Kapolres Tebing Tinggi Bantu Warga Sakit

Kontributor: -13 views

TebingTinggi, (XNews.id) – Sambut hari Bhayangkara ke – 74, Kapolres Tebing Tinggi serahkan bantuan sembako kepada warga yang menderita sakit di Lingkungan 2, Kelurahan Tanjung Marulak, Kecamatan Rambutan, Tebing Tinggi. Selasa, (30/6/2020).

Bantuan sembako sembako dari Kapolres Tebing Tinggi, diserahkan langsung oleh Bhabinkamtibmas Polsek Rambutan Polres Tebing Tinggi AIPTU E. Saragih, kepada keluarga Arman yang saat ini terbaring sakit. di kediamannya Lingkungan 2, Kelurahan Tanjung Marulak, Kecamatan Rambutan, Tebing Tinggi.

Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P Hutagaol, melalui Kapolsek Rambutan AKP H Samosir, mengatakan bahwa kegiatan Bakti Sosial ini adalah sebagai bentuk perhatian Polres Tebing Tinggi kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, sekaligus menyambut hari Bhayangkara ke – 74.

Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19.

Menjelang penerapan New Normal personel juga menghimbau masyarakat agar melaksanakan Protokol Kesehatan dengan mencuci tangan dengan menggunakan sabun setelah melakukan aktivitas, menggunakan masker, minum vitamin dan istirahat yang cukup, hindari tempat keramaian, menjaga jarak dan jangan bersentuhan dengan orang lain, guna memutus rantai penyebaran virus Corona. Ucap Kapolsek. (Ardianto)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!