Percepat Penyaluran Anggaran PEN, Mendag Agus Suparmanto Gandeng Perbarindo

Kontributor: -17 views

Jakarta (XNews.id) – Menteri Perdagangan Agus Suparmanto menyampaikan, Kementerian Perdagangan terus mendorong percepatan pembangunan di daerah, khususnya sektor perdagangan melalui revitalisasi pasar rakyat. Hal ini diungkapkan Mendag saat meresmikan Pasar Gantan di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta pada Kamis (2/7/2020).

Pada peresmian ini, Mendag didampingi Bupati Sleman Sri Purnomo, Sekretaris Jenderal Kementerian Perdagangan Suhanto, serta Direktur Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Veri Anggrijono.

“Revitalisasi pasar rakyat merupakan salah satu upaya pemerintah dalam mendorong percepatan pembangunan di daerah, khususnya di sektor perdagangan. Hal ini juga ditujukan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi daerah serta meningkatkan daya saing pasar rakyat,” ujar Mendag.

Mendag mengungkapkan, salah satu misi Presiden Joko Widodo adalah pembangunan yang merata dan berkeadilan. Untuk mendukung misi tersebut, Kementerian Perdagangan akan meneruskan program revitalisasi pasar rakyat.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!