Kapolres Blitar Kota Launching Ponpes Al Kamal Wonodadi Menjadi Pondok Tangguh Semeru

Kontributor: -21 views

Blitar (XNews.id) – Kapolres Blitar Kota bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Blitar melaunching Pondok Pesantren (Ponpes) Al Kamal di Desa Kunir, Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar sebagai Pondok Pesantren Tangguh Semeru. Sabtu (04/07/2020)

Hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Blitar Drs. H Rijanto, Dandim 0808 Blitar, Letkol Inf. Kris Bianto serta sejumlah kepala OPD terkait dilingkup Pememerintah Kabupaten Blitar.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M Sinambela memberikan apresiasi kepada pengurus pondok pesantren  dan jajaranya yang telah menyiapkan segala sarana prasarana dan fasilitas hingga menjadi pondok pesantren tangguh.

“Kita sangat berterimakasih dan apresiasi  kepada pengurus pondok pesantren Al Kamal bersama jajaranya yang telah menyiapkan sebagai pondok pesantren tangguh dan siap melaksanakan kegiatan belajar mengajar kembali,” ujar AKBP Leonard.

Menurut Kapolres, hal ini merupakan keinginan dari seluruh pondok pesantren yang ada di Jawa Timur agar dapat memulai kemabali kegiatan belajar mengajar setelah kurang lebih 3 bulan berhenti karena adanya pandemi Covid-19.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!