Dua Pemuda Pamekasan di Amankan Polres Sumenep Gara-gara Bawa Barang Ini

Kontributor: -2.283 views

Sumenep, (XNews.id) – Dua pemuda asal Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, diamankan oleh pihak Polres Sumenep. Mereka diamankan dalam pengungkapan kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu di wilayah hukum polres setempat.

Kedua pemuda itu yakni Aldito Mashudi kelahiran 1995, warga Dusun Oro Timur, dan Rio Johan Supriyadi kelahiran 1997, warga Dusun Lebbak Barat. Keduanya merupakan warga di Desa Tlontoraja, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan.

Humas Polres Sumenep Ajun Komisaris Polisi Widiarti kepada media ini merilis, keduanya diamankan di salah satu posko atau gardu di Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep pada Senin 6 Juli 2020 dini hari.

“Barang bukti yang diamankan dari keduanya, yakni satu poket kantong plastik klip kecil yang berisi narkotika jenis sabu-sabu berat kotor 1,70 gram. Dua unit telepon genggam dan satu unit sepeda motor jenus Yamaha Vixion,” jelasnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!