2 Lokasi Terpisah, Pengedar Narkoba di Tangkap Polsek Tekab Polsek Panai Tengah

Kontributor: -312 views

PANAI TENGAH(XNews.id) –Dua terduga pengedar narkotika jenis sabu berhasil digagalkan personel Unit Reskrim Polsek Panai Tengah dari 2 lokasi terpisah.

Pada penangkapan pertama, petugas berhasil meringkus MSH alias Eya (26), kamis (9/7/2020) sekira pukul 12.30 di Jalan Umum Simpang Jawi jawi, Desa Tanjung Sarang Elang, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu.

Dari penangkapan ini, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 1bungkus klip kecil tembus pandang yang berisikan sabu.

Informasi yang diterima, siang itu Aiptu Sitrianto bersama rekannya Bripka M. Yunus Ritonga mendapat informasi yang layak dipercaya bahwa di jalan umum simpang Jawi-jawi ada seorang laki-laki yang akan melakukan transaksi narkotika jenis sabu.

Selanjutnya, petugas langsung menuju tempat yang dimaksud dan langsung melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki yang diketahui berinsial MSH alias Eya.

“Saat dilakukan penggeledahan, di tangan sebelah kanan tersangka ditemukan 1 bungkus plastik klip kecil tembus pandang yang berisikan narkotika jenis sabu,” ungkap Kapolsek Panai Tengah Iptu Hendri Adon Silalahi.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!