Diduga Terjatuh, Pria 55 Tahun Asal Pematang Ganjang Ditemukan Tewas Didalam Parit

Kontributor: -53 views

Sergai (XNews.id)- Samsul Arifin Nasution(55) warga Dusun XIII, Desa Pematang Ganjang, Kecamatan Seirampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Jumat(10/7/2020) sekira pukul 15:36 WIB, ditemukan warga meninggal dunia di dalam parit tepatnya di Dusun II, Desa Belidaan, Kecamatan Seirampah, Sergai.

Korban yang merupahkan seorang pegawai Honore Petugas Pertanian Lapangan(PPL) Kecamatan Dolok Masihul dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vega dengan No. Pol
BK 4819 XAH tewas diduga akibat mengantuk hingga terjatuh kedalam parit yang tergenang air sehingga korban langsung tenggelam.

Atas peristiwa tersebut, Personil
Polsek Firdaus dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Budiandin turun kelokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Bahkan masyarakat yang sedang melintas di Jalan Umum Belidaan- Dolok Masihul berhenti untuk menyaksikan kejadian tersebut.

“Awalnya saya hendak pergi ke ladang setiba di lokasi terlihat tiga unit kendaraan merupahkan pasangan suami istri memanggil,”pak ada orang jatuh di dalam parit, saat itu juga saya berhenti mana orangnya itu helmnya yang nampak.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!