Berbagi di Jumat Barokah ” Kedan Berdjaya” Dapat Sambutan Antusias Dari Warga Sergai

Kontributor: -33 views

Sergai (XNews.id)- Komunitas Kedan Berdjaya kembali melakukan kegiatan jumat barokah dengan membagi -bagikan nasi bungkus gratis (nasi umat) kepada masyarakat di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), jumat (10/7/2020) kemarin.

Kali ini, pembagian nasi bungkus gratis yang dilakukan oleh salah satu tim relawan dari Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sergai H Darma Wijaya dan Adlin Tambunan ini dilakukan wilayah Kecamatan Pantai Cermin dan Teluk Mengkudu.

Pembagian nasi bungkus gratis inipun mendapatkan sambutan yang antusias dari masyarakat. Sebab, masyarakat sangat terbantu dengan adanya nasi gratis tersebut.

“Alhamdulillah, terimakasih bang,”ungkap Indria Fitriani, salah seorang warga dari Kecamatan Pantai Cermin saat menerima nasi bungkus tersebut.

Indria Fitriani mengatakan, bahwa dirinya mengaku senang bisa mendapatkan nasi bungkus gratis tersebut. Apalagi, saat ini, warga disini juga sedang sulit-sulitnya untuk memenuhi kebutuhan hidupnya di masa pandemi covid-19 ini.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!