Bentuk Ikon Medan, Bobby Nasution Jalin Kolaborasi dengan Kelompok Cipayung Medan

Kontributor: -353 views

Medan (XNews.id) – Gerakan #KolaborasiMedanBerkah terus melebarkan jangkauannya. Kali ini, gerakan yang digagas oleh Bobby Nasution tersebut akan berkolaborasi dengan Kelompok Cipayung Medan dalam membentuk ikon Kota Medan.

Kelompok Cipayung Medan yang hadir antara lain Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), dan Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI).

Komitmen untuk berkolaborasi dijalin kedua pihak saat menggelar dialog di Kafe Rumah Pohon, Jalan Sei Belutu, Medan, Jumat (10/7/2020) sore. Hadir pula dalam diskusi tersebut akademisi UIN SU (Universitas Islam Negeri Sumatera Utara) Faisal Riza dan akademisi Universitas Sumatera Utara (USU) Faisal Mahrawa.

Dalam kesempatan itu, Bobby Nasution menyampaikan bahwa maksud diskusi ini bukan untuk mengajari para rekan mahasiswa. Justru lewat diskusi ini dapat diperoleh aspirasi dan masukan dari sudut pandang aktivis mahasiswa.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!