Hadapi Pilkada Serentak, Satuan Dalmas Polres Blitar Kota Gelar Latihan Peningkatan Kemampuan Personil

Kontributor: -23 views

Blitar (XNews.id)– Guna memastikan personil dalam kondisi sehat dan bugar, Polres Blitar Kota menggelar pelatihan dan pengecekan Personil Dalmas. Sabtu (11/07/2020)

Selain menjaga kebugaran dan stamina personil, kegiatan ini sebagai bentuk kesiapan anggota dalam menghadapi kemungkinan situasi yang terjadi di wilayah hukum Polres Blitar Kota.

“Khususnya dalam menghadapi situasi sebelum dan sesudah rangkaian kegiatan Pilkada serentak 2020. Personil Dalmas harus menjaga kebugaran dan stamina fisik,” ujar AKBP Leonard M Sinambela.

Kapolres menambahkan, dengan ditunjang dengan stamina fisik yang baik, maka setiap personil akan mampu melaksanakan tugas-tugas dengan baik pula.

“Dengan kondisi stamina fisik yang baik, sehingga setiap anggota dapat mendukung terlaksananya tugas-tugas kepolisian dengan baik dan professional,” pungkasnya.

Tak hanya pelatihan peningkatan kemampuan, dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan lomba memakai perlengkapan Dalmas yang diikuti personil Polres Blitar Kota dan Polsek jajaran.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!