Ciptakan Kondusifitas Jelang Pilkada, Kapolres Blitar Kota Silaturahmi Ke DPC Partai Gerindra Kota Blitar

oleh -86 Dilihat

Blitar (XNews.id) – Menjelang Pilkada serentak 2020, Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M Sinambela melakukan kunjungan ke jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Kota Blitar di Jalan Timor 42 Kota Blitar. Senin (20/07/2020)

Hadir dalam kunjungan tersebut, Sekjen Partai Gerindra Kota Blitar, Tan Ngi Hing beserta jajaran pengurus  DPC dan PAC, para anggota DPRD dari Fraksi Gerindra, serta bakal calon Wakil Wali Kota Blitar, Ir. Tjutjuik Sunario.

AKBP Leonard M Sinambela mengatakan, kedatangannya di Kantor DPC Partai Gerindra Kota Blitar secara khusus ini, yang pertama bertujuan silaturohmi.

“Selaku pemangku kepentingan di bidang keamanan, penting membangun komunikasi dengan seluruh pihak stakeholder, terutama kepada partai politik,” kata AKBP Leonard M Sinambela.

Leonard juga menyampaikan, bahwa sebentar lagi akan dilaksanakan pesta domokrasi Pilkada serentak. Tentunya dengan membangun komunikasi dalam rangka mewujudkan Pilkada yang aman, damai dan sejuk, perlu ada komunikasi yang intensif antara kepolisian yang mengamankan, maupun partai politik yang memilik massa dan suara dalam perhelatan pilkada serentak.

“Dengan dibangunnya komunikasi ini, tentunya akan mendapatkan hal-hal yang konstruktif antara kepolisian dengan parpol. Dengan saling berkoordinasi, dan saling komunikasi sehingga apapun kegiatan dan persoalan-persoalan ke depan yang akan terjadi bisa kita komunikasikan dengan baik,” jelasnya.