DPP MOI Batal Terbitkan SK DPW MOI Lampung Karena Pertimbangan Integritas

oleh -129 Dilihat

Jakarta, (XNews.id) – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) batal terbitkan Surat Keputusan (SK) DPW MOI Lampung karena berbagai pertimbangan, antara lain tentang integritas, loyalitas, kapasitas maupun kapabilitas. Kekosongan DPW MOI Lampung akan dikonsolidasikan dengan figur yang diharapkan dapat membesarkan DPW MOI Lampung.

“DPP MOI memang batal menerbitkan SK DPW MOI Lampung atas usulan pengurus yang baru dibentuk. Hal itu diambil setelah mempertimbangkan berbagai faktor, teknis, strategis dan politis. Sekalipun MOI organisasi baru, tapi kita juga selektif dalam menerbitkan SK,” tegas Sekjen DPP MOI, HM. Jusuf Rizal ketika dikonfirmasi oleh Wartawan melalui What’s App.

Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) merupakan organisasi yang mewadahi perusahaan media online di seluruh Indonesia. MOI saat ini kian gencar konsolidasi organisasi ke berbagai daerah membentuk kepengurusan dalam mempersiapkan persyaratan menjadi anggota Dewan Pers. Namun prinsip kehati-hatian dan integritas tetap menjadi perhatian dalam memilih figur.