SIMA Beri Bantuan Popok hingga Alat Masak kepada Korban Banjir di Masamba

Kontributor: -77 views

JAKARTA, (Xnews.id) – Sahabat Indonesia Maju (SIMA) bersama PT Mardohar Catur Tunggal Gaya dan PT Petra Energy International Sorowako memberikan sumbangan berupa masker, handsanitizer, obat-obatan seperti minyak kayu putih, dan juga popok, pakain hingga aneka alat memasak kepada korban banjir bandang yang melanda Masamba Luwu Utara, Sulawesi Selatan beberapa waktu lalu.

Syarief Sahama selaku perwakilan dari PT Petra Energy International Sorowako memaparkan kepeduliannya terhadap bencana banjir bandang yang melanda di Masamba.

“Sumbangan kemanusiaan ini hanya bentuk lain dari budaya dan sifat, karakter asli kita bangsa Indonesia, kita punya budaya yang namanya gotong royong,” ungkap Syarief.

Lebih lanjut ia menambahkan, “Membantu saudara-saudara yang kena musibah adalah hal yang yang harus dilakukan, gotong royongnya saya mengajak teman-teman di Mardohar dan beberapa teman di Jakarta untuk sama-sama membantu, ” imbuhnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!