Satlantas Polres Asahan Tekan Jumlah Laka Dengan Gelar Ops Patuh Toba 2020 Secara Rutin

Kontributor: -19 views

Asahan (XNews.id) –Dengan rutin Satlantas Polres Asahan menggelar Operasi Patuh Toba 2020 dari 23 Juli hingga 5 Agustus mendatang.

Dalam operasi yang digelar setiap hari ini dilakukan dibeberapa titik Kota Kisaran dan beberapa titik jalan raya di Kabupaten Asahan.

Kini Satlantas Polres Asahan menggelar operasi tersebut di Jalinsum Mendan-RantauPrapat tepatnya di Jalan Jendral Sudirman depan Makam Pahlawan Kisaran, Selasa (28/7/2020).

Pantauan wartawan, personil yang tergabung dari Satlantas Polres Asahan, Subdenpom Kisaran, Dinas Perhubungan Kabupaten Asahan dan Satpol PP Kabupaten Asahan ini menargetkan pengendara yang tidak memakai helm, melawan arus dan over dimensi.

Terdapat bagi pengendara yang melanggar aturan diberikan sanksi dengan bentuk Tilang.

Selain itu, petugas yang dipimpin oleh Kanit Turjawali Satlantas Polres Asahan, Ipda. Syamsul Bahri, SH ini juga menganjurkan kepada para pengendara untuk selalu mengikuti protokol kesehatan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!