Polsek Kecamatan Lahei Sosialisasikan Tolak Pungli kepada masyarakat di kelurahan Lahei II

Kontributor: -15 views

 

Muara Teweh (XNews.id) – Sudah menjadi musuh bersama praktek Korupsi , Kolusi dan Nepotisme ( KKN). Sosialisasi sering kali disampaikan oleh berbagi instansi dan berbagai pihak , salah satunya dari dari kepolisian.

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Lahei yang diwakili oleh AIPDA Supri dan BRIPTU M Aminudin yang melaksanakan kegiatan sosialisasi atau himbauan saber pungli (sapu bersih pungutan liar) dengan masyarakat RT.03 Kelurahan Lahei II , Kecamatan Lahei .

Sosialisasi yang dilakukan salah satunya dengan cara mengajak komunikasi dan mengingatkan untuk menolak pungli dengan cara tidak memberi atau meminta uang pungli dalam pelayanan di instansi pemerintahan maupun kepolisian yang selanjutnya membentangkan spanduk ajakan untuk menolak pungli.

Menurut AIPDA Supri dan BRIPTU M Aminudin , maksud dan tujuan dilaksanakan giat saber Pungli tersebut adalah untuk memberikan pemahaman/pengetahuan yang baik kepada masyarakat Kec.Lahei, berkaitan dengan pelayanan Instansi pemerintah maupun pelayanan oleh aparat Kepolisian itu sendiri menghindari pungli dalam hal pelayanan untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!