DPP SOPPA Desak Kementrian ESDM dan BUMN Evaluasi Proyek PSN Jargas PT Adhi Karya di Aceh

Kontributor: -23 views

Langsa, (XNews.id) – Dewan Pengurus Pusat Solidaritas Pemuda Peduli Aceh (SOPPA) desak kementerian ESDM dan BUMN mengevaluasi kinerja PT Adhi Karya yang sedang melaksanakan Program Strategis Nasional (PSN) Pemasangan jaringan gas (jargas) terkait maraknya tanggapan miring terhadap pelaksanaan di lapangan.

“PT Adhi Karya harus bertanggung jawab penuh pada pekerja dan masyarakat Kota Langsa terkait keselamatan kerja,” demikian dikatakan Ketua Umum SOPPA, Khairul Rizal, SPd kepada media dalam siaran pers, Senin (27/07/2020).

Dikatakan Khairul, sejauh ini menurut pemberitaan yang sekian kali diterbitkan PT Adhi Karya, melalui General Affair, Surya selalu melemparkan permasalahan kepada Subcon nya.

“Apabila kerja Subcon tidak sesuai ya putuskan saja kontraknya. Jangan seakan-akan ada main mata. Jangan lepas tangan dengan kerjaan ini, terus-terusan setiap ada permasalahan dilemparkan ke Subcon,” tandasnya.

Sejauh ini, pekerjaan yang dikerjakan di lapangan, menurutnya tidak sesuai dengan aturan, kita meminta Adhi Karya sesuaikan dengan aturan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!