Digemari Kaum Milenial, Booth Nyapi’i Berbahan Daging Sapi Asli

Kontributor: -151 views

Surabaya, (XNews.id) – Aroma daging sapi asap mulai tercium saat beberapa pengunjung memadati antrian di booth Nyapii yang resmi dibuka pada Sabtu (25/07) lalu di Ruko Graha Boulevard Summarecon Serpong, Tangerang.

Daging sapi asap atau yang lebih dikenal dengan nama Sei sapi merupakan kuliner yang mulai populer beberapa tahun terakhir di kalangan milenial di kota-kota besar.

Founder & CEO Baba Rafi Enterprise, Hendy Setiono berkolaborasi dengan salah satu influencer Indonesia sekaligus pemilik Warteg Gratis, Edho Zell untuk mengusung konsep yang berbeda dari sei sapi khas NTT pada umumnya.

Berawal dari niatan agar kenikmatan daging sapi bisa dirasakan oleh semua kalangan, Nyapii berinovasi menghadirkan menu dan rasa yang modern dengan harga yang terjangkau.

“Senang banget pas Grand Opening Nyapii banyak pengunjung yang antusias dan menyempatkan hadir, bahkan banyak juga kiriman karangan bunga yang datang sebagai bentuk support untuk kami,” terang Hendy Setiono.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!