Sebanyak 9 Orang Warga Aceh Selatan Dinyatakan Positif Covid-19

Kontributor: -386 views

 

TAPAKTUAN (XNwes.id) – Sebanyak 9 orang warga Aceh Selatan dinyatakan positif virus Covid-19. Hal tersebut berdasarkan hasil tes Swab dan PCR yang dikeluarkan oleh Litbangkes Aceh.

Adapun, Sembilan kasus baru tersebut berinisial, FY (36) yang berprofesi sebagai tenaga medis warga Kecamatan Tapaktuan, F (36) warga Kecamatan Meukek, Y (51), SM (35) warga Kecamatan Samadua, N (46) dan BS (40) warga Tapaktuan yang masing – masing bekerja di Dinas Kesehatan Aceh Selatan, selain itu SW (29) dan RP (28) warga Kecamatan Tapaktuan serta satu orang anak PRG (12) yang merupakan anak dari Y.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan Aceh Selatan, Novi Rosmita, M.Kes pada wartawan Jum’at (31/7/2020) membenarkan hal tersebut, terpaparnya kasus baru itu berdasarkan hasil Swab dengan PCR Litbangkes Aceh.

“Benar, ada sembilan orang penambahan, 6 diantaranya tenaga di Dinas Kesahatan, dua warga Tapaktuan dan satu lagi anak dari salah satu pasien,” katanya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!