Momen Berbagi di Idul Adha, LBH Anak Negeri Kurban 3 Kambing

Kontributor: -16 views

Malang, (XNews.id) – Hari Raya Idul Adha 1441 H, Lembaga Bantuan Hukum Lembaga Bantuan Hukum Anak Negeri (LBH) berkurban 3 ekor kambing.

Ketua Umum LBH M Romadhoni mengatakan, daging kurban tersebut akan dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan, di wilayah Malang.

“Dari LBH Anak Negeri 3 ekor kambing Satu lagi sumbangan dari Walikota Malang, Semuanya akan dibagikan masyarakat yang membutuhkan” kata Dony, Jumat (31/7/2020).

Menurutnya, momen Hari Raya Idul Adha ini merupakan kesempatan untuk LBH Anak Negeri untuk berbagi kepada masyarakat. Ia berharap agar daging hewan kurban ini dapat menjadi berkah ke LBH Anak Negeri.

“Harapannya agar ke depan bisa terus berbagi dengan masyarakat tidak hanya dengan kurban ini dan LBH Anak Negeri semakin dikenal dan dicintai juga masyarakat luas,” tandasnya.

Rencananya, setelah membagi-bagikan daging kurban ini LBH Anak Negeri akan nyate bareng masyarakat sekitar untuk memeperat tali silaturahmi,

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!