2 Wanita Ini di Tangkap Tekab Polsekta Kota Pinang, Ini Pasalnya!

Kontributor: -144 views

KOTA PINANG (XNews.id) –Dua ibu rumah tangga pasrah ketika ditangkap dan digelandang Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) Unit Reskrim Polsekta Kota Pinang.

Kedua wanita berinisial MWR (47) dan SRT (50) warga Medan ini diamankan karena melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan yang terjadi di dalam kios Blok M Pajak Inpres Kota Pinang, Kelurahan Kota Pinang, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labusel.

Informasi yang diterima, kejadian yang terjadi pada Kamis (30/7/2020) kemarin sekira pukul 08.00 tepatnya di dalam kios di Blok M Pajak Inpres, telah terjadi pencurian 1 buah keranjang tenteng yang berisikan 1 buah tas sandang berwarna hitam yang berisikan uang tunai Rp. 1.420.000, 1 unit HP merk Oppo.

Atas kejadian tersebut, korban Nur Aini Nasution, warga Kelurahan Kota Pinang mengalami kerugian sekira Rp 5 juta dan selanjutnya membuat laporan pengaduan di Polsekta Kota Pinang sesuai LP/152/Res.1.8/VII/2020 /SPKT/SU/LBS/ SEKTA KOTA PINANG yang dilaporkan Sahrul Efendi Dasopang.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!