Bangun Mesjid dan Mushola,Wabup Sergai Impian Kedua Orang Tuanya Terwujud

Kontributor: -58 views

Sergai (XNews.id)- Wabup Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya bersama Istri Hj Rosmaida Saragih mewakafkan mesjid dan Musholla yang di bagunnya kepada masyarakat Desa Dolok Manampang, Kecamatan Dolok Masihul, Sergai.

Dua rumah ibadah itu merupakan Hadiah untuk Almarhum Kedua
orang tuanya, tepat pada hari ulang tahunnya,Jumat (01/08/2020). Mesjid dan musholla itu juga mengambil kedua nama orang tuanya yakni ” ASLAMUDDIN” rumah ibadah itu
hampir dua tahun penyelesaiannya.

Warga Dolok Masihul pun sangat mengapresiasi kepedulian Wabup H Darma Wijaya. ” Wabup Sergai telah memenuhi kebutuhan kami yakni membangun rumah ibadah dan kini sudah kami nikmati hanya doa yang kami panjatkan untuk keluarga H. Darma Wijaya” papar Kades Dolok Manampang Dedi Tonggo Turnip saat peresmian Mesjid ASLAMUDDIN.

Sementara itu, Ketua MUI
Serdang Bedagai Hasful Husnain menyampaikan bahwa hari ini kita
telah melihat sebuah Masjid yang muyil dan mewah, seperti kata Rasulullah SAW, sebesar sarang burung saja kita membuat ruma Allah SWT, maka Allah akan siapakan Rumah di Surga bagi kamu yang menyisihkan rezekinya untuk membangun Masjid.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!