Reskrim Polsek Bilah Hulu, di Pimpin Ipda Jonli Purba Ringkus Pelaku Pencurian

Kontributor: -235 views

BILAH HULU (XNews.id) –Personel Unit Reskrim Polsek Bilah Hulu yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda JH Purba SH, berhasil mengungkap dan meringkus pelaku tindak pidana pencurian dari dalam rumah.

Penangkapan ini menindaklanjuti Laporan Polisi Nomor: LP/208/VIII/2020/ SU/RES.LBH/SEK B.HULU tanggal 1 Agustus 2020, yang dilaporkan Rahmad Faisal Gurning (33) warga Dusun Bakaran Batu, Desa Perbaungan, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu.

Kapolsek Bilah Hulu, AKP ST Panggabean SH, melalui kanit reskrim Ipda JH Purba SH, menjelaskan, peristiwa ini berawal pada Sabtu (01/08/2020), saat korban datang ke Polsek Bilah Hulu dengan maksud membuat laporan polisi tentang terjadinya tindak pidana pencurian yang dialaminya pada Jumat (31/07/2020) yang diketahui korban sekira pukul 13.00.

Selanjutnya, tim unit reskrim yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda JH Purba SH, mendatangi TKP dan melakukan penyelidikan terhadap pelaku.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!