Wedang Maimun, Karya Nyata Mahasiswa UMM Untuk Meningkatkan Kekebalan Imun Tubuh

Kontributor: -100 views

 

MMalang, (XNews.id) – Mahasiswa UMM Berinovasi Di tengah Pandemi Covid-19 melakukan program pengabdian ke masyarakat di Desa Pesanggrahan, Kota Batu, sembari membagikan Masker dan minuman herbal di Musholla dan Masjid pada hari Jum’at 31/72020.

Program yang mereka lakukan bertepatan dengan hari raya Idul Adha. Selama kegiatan tersebut, mereka turut aktif membantu warga untuk penyembelihan dan membagikan hewan kurban. Namun tak hanya sekedar ikut serta, mahasiswa tersebut juga melakukan beberapa kegiatan sebagai wujud bhakti mereka terhadap masyarakat, antara lain pembagian masker gratis kepada panitia penyembelihan hewan kurban dan masyarakat sekitar.

Koordinatur KKN Arif menyampaikan bahwa KKN yang bertajuk “Pengabdian Untuk Masyarakat” kami membagikan masker kepada masyarakat untuk mengantisipasi penyebaran covid 19.

“Ada sekitar 300 masker, kami juga memberikan sosialisasi dan brosur kepada masyarakat tentang kebiasaan apa yang harus dilakukan dalam menghadapi Era New Normal ini. Dengan harapkan, masyarakat akan sadar tentang pentingnya memakai masker, dan menerapkan protokol kesehatan, dikarenakan ini dapat memutus mata rantai persebaran Covid-19 secara langsung,” tutur Arief.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!