Antisipasi Kejahatan Kriminal Di Jalinsum, Kasat Sabhara Lakukan Patroli Bersama TNI

Kontributor: -12 views

Batu Bara (XNews.id) — Kasat Sabhara Polres Batu Bara AKP D,P. Sinaga. S,H, Meminpim patroli gabungan TNI/Polri, Minggu (02/08/2020) Jam, 07.00 Wib, sepanjang Jalinsum di wilayah hukum Polres Batu Bara.

Berdasarkan keterangan dari Kasi Humas Polres Batu Bara Aiptu Ismunazir kepada wartawan, bahwa Patroli gabungan TNI/Polri dan Satpol PP akan dilakukan setiap hari minggu, untuk mengantisipasi terjadinya lakalantas dan kejahatan atau kriminal di titik rawan balapan liar di Jalinsum.

Untuk antisipasi kriminal ataupun kejahatan lainnya, Tim patroli gabungan juga memberikan keamanan kepada mini market, pusat pasar dan pertokoan,.

Selain berikan keamanan kepada penguna jalan, pusat pasar, mini market dan pertokoan, Tim patroli gabungan juga memberikan masker gratis kepada penguna jalan, pusat pasar tradisional, pertokoan dan mini market.

Demikian juga Tim patroli gabungan TNI / Polri juga peduli kepada masyarakat Batu Bara hingga berikan saran dan masukan kepada masyarakat, untuk selalu gunakan masker supaya tidak terinfeksi Covid-19,

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!