Bupati Bersama Forkopimda Kabupaten Malang Lantik Ketua Koni masa Bakti 2020 – 2024

Kontributor: -15 views

Malang, (XNews.id) – Bupati Malang, Drs. H.M. Sanusi, M.M bersama sejumlah Forkopimda dan kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang hadir pada acara Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Malang Masa Bhakti 2020-2024 yang berlangsung di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Malang, Minggu (2/8) pagi.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Malang, Bupati Malang H M Sanusi menyampaikan selamat dan sukses kepada Ketua KONI Kabupaten Malang, H Rosidini bersama para Pengurus KONI Kabupaten Malang masa bhakti 2020-2024.

“Saya berharap dapat menjalankan amanat ini dengan baik dan penuh tanggung jawab sehingga mampu membangun olahraga di Kabupaten Malang menjadi lebih maju dan dinamis,” harapnya.

Menurut Sanusi, proses pelantikan dilaksanakan oleh Kepala Bidang Organisasi KONI Jawa Timur, Ir. Heru Subagyo mewakili Ketua KONI Jawa Timur yang berhalangan hadir secara daring karena masih dalam masa pandemic. KONI mengemban tugas untuk membantu Pemerintah Daerah dalam melaksanakan pembinaan dan pengembangan olahraga prestasi serta mengkoordinasikan keikutsertaan cabang olahraga prestasi dalam kegiatan olahraga yang bersifat lintas daerah dan nasional.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!