Idul Adha, Rebon Medan Deli dan HIPMI Sumut Bagikan 1.100 Paket Daging Kurban

Kontributor: -76 views

Medan (XNews.id) – Relawan Bobby Nasution (Rebon) Medan Deli menyembelih lima ekor hewan kurban di Posko Pemenangan Jalan Mangaan I, Lingkungan VIII Medan Deli, Kota Medan, Minggu (2/8/2020). Dari penyembelihan hewan kurban tersebut, 1.100 paket daging kurban dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan dan terdampak pandemi covid-19.

Ketua Rebon Medan Deli Ade Prasetyo (Jona) yang diwakili oleh Wakil Ketua Relawan Rebon Medan Deli Heri Bolon menjelaskan, kegiatan penyembelihan hewan kurban tersebut, terlaksana hasil Kolaborasi Rebon Medan Deli bersama Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Sumatera Utara (HIPMI Sumut).

“Daging kurban kolaborasi Rebon Medan Deli dan HIPMI Sumut akan dibagikan ke 1. 100 masyarakat Medan Deli yang berhak menerima,” jelas Heri Bolon di lokasi penyembelihan hewan kurban.

Selain sumbangan dari Bobby Nasution, dan HIPMI Sumut, juga disembelih hewan kurban milik Ketua Rebon Medan Deli Ade Prasetyo dan keluarga. Paket daging kurban tersebut, lanjut Heri, akan dibagikan door to door, per kelurahan dimonitori Ketua Sekretaris Bendahara (KSB) masing-masing kelurahan. Itu dilakukan, agar tidak terjadi kerumunan yang menyalahi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!