Ikuti Protokol Kesehatan, Daging Kurban PDI Perjuangan dan Bobby Nasution Dibagikan Door to Door

Kontributor: -82 views

Medan (XNews.id) – Mengikuti protokol kesehatan, daging kurban oleh DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dan DPC PDI Perjuangan Kota Medan di Jalan Banten, Sei Agul, Medan Helvetia, Sabtu (1/8/2020) tidak dibagikan di lokasi pemotongan hewan kurban.

“Hewan Kurban satu ekor lembu sumbangan Bobby Nasution ini, akan dibagikan ke rumah-rumah warga yang sudah didata oleh kader kita,” ungkap Ketua Panitia Pelaksanaan Pemotongan Hewan Qurban, Marwan Myirwan.

Marwan bilang, daging kurban ini, akan dibagikan kepada sekitar 250 rumah tangga sekitar juga pengurus ranting dan anak ranting PDI Perjuangan, Kecamatan Medan Helvetia. Lembu berwarna hitam yang disembelih, ungkap Marwan, diprediksi bisa menghasilkan sekitar 150 kg daging kurban.

“Daging ini akan kita kemas dan dibagikan oleh kader langsung ke rumah warga. Ini mengikuti protokol kesehatan, agar warga tidak berkumpul,” jelas Ketua Ranting Kelurahan Tanjung Gusta PDI Perjuangan Kota Medan ini.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!