Kabaharkam Polri: Pekerjaan Polisi Sesungguhnya Adalah Sholat

Kontributor: -546 views

Jakarta (XNews.id) – Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, mengibaratkan tugas Polri yang utama itu seperti fungsi sholat dalam agama Islam.

“Pekerjaan polisi sesungguhnya adalah sholat, karena tujuan sholat adalah mencegah perbuatan keji dan munkar, sama halnya dengan tugas polisi,” kata Komjen Pol Agus Andrianto.

Hal itu disampaikan Kabaharkam Polri saat memberikan arahan kepada Perwira Remaja (Paja) lulusan Akpol 2020 Batalyon Adnyana Yuddhaga penempatan di Baharkam Polri, bertempat di Ruang Rapat Baharkam Polri, Kompleks Mabes Polri, Jakarta, Selasa, 4 Agustus 2020.

“Kalau gak tau tujuan bagaimana mau berkontribusi bagi Tercapainya tujuan organisasi”, ujar Komjen Agus.

Lebih lanjut Komjen Agus mengatakan bahwa Sholat “itu” (bukan ini ya karena kalau ini itu pamer sambil menunjuk dirinya sendiri..!!!) mencegah perbuatan keji dan munkar, pekerjaan Polisi sepanjang anggota Polisi tersebut dalam menjalankan amanahnya tdk keji dan mungkar atau main-main.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!