Partai Gerindra Usung Bobby Nasution – Aulia Rachman di Pilkada Kota Medan 2020

Kontributor: -133 views

Medan (XNews.id) – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menyatakan pihaknya akan mengusung Bobby Nasution di Pilkada Medan 2020. Bahkan mereka sudah menyebutkan nama kadernya yang disiapkan sebagai pasangan untuk mendampingi ayah dari Serah Mirah itu.

“Untuk Pilkada Medan Bobby Nasution – Aulia Rachman, menang,” ungkap Sufmi Dasco Ahmad yang juga Wakil Ketua DPR RI melalui video pendek yang beredar, Selasa (4/8/2020).

Dukungan Partai Gerindra ini membuat peta politik Pilkada Medan semakin menarik perhatian publik. Dimana Partai Gerindra sudah menyebutkan nama kadernya yang akan menjadi pendamping Bobby Nasution di Pilkada Medan 2020 yang akan dihelat pada Desember 2020.

Munculnya nama Aulia Rachman, menjawab pertanyaan dan rasa penasaran siapa sosok yang akan menjadi pendamping Bobby Nasution. Karena selama ini, banyak nama yang muncul.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!