Ciptakan Stabilitas Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif, Polres Malang Gelar FGD (Focus Group Discussion) Tiga Pilar Plus

Kontributor: -24 views

Malang, (XNews.id) – Bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Malang, melaksanakan Forum Group Discussion bersama Da”i Kamtibmas Rayon Lawang, Tumpang dan Pagak Kamis 06/08/2020 Pukul 09.00 Wib.

Tampak hadir dalam Forum Group Discussion antara lain, Kapolres Malang AKBP Hendri Umar, S.I.K., M.H, Kabag Ops Res Malang, AKP Hegy Renanta K, S.I.K Kasat Binmas Res Malang, Anggraeni S.H Kemenag Kab Malang, Dr. Mustain, M.Ag. Beserta Kapolsek Rayon Lawang, Tumpang dan Pagak dan 52 orang Dai Kamtibmas Rayon Lawang, Tumpang dan Pagak.

Kasat Binmas Polres Malang, Anggraeni S.H, menjelaskan Bahwa kegiatan hari ini merupakan Forum Group Discussion Kapolres Malang dengan Dai Kamtibmas Kabupaten Malang, dan mohon maaf baru kali ini bisa mengumpulkan semuanya disini karena kita masih sama – sama menghadapi Pandemi Covid 19.

“Tujuan diadakannya FGD pada pagi ini adalah ajang sulahturahmi dan juga mari kita meminta tolong kepada seluruh Dai Kamtibmas untuk membantu kita dalam kegiatan Harkamtibmas,” papar Kasat Binmas Polres Malang.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!