PDI Perjuangan Sediakan Lima Ambulance Untuk Membantu Masyarakat

Kontributor: -15 views

Malang, (XNews.id) –  DPC PDI P Didik Gatot Subroro menyiapkan lima mobil bantuan kemanusiaan yang bakal disumbangkan melalui kader PDI Perjuangan. Lima unit mobil berbentuk ambulance, yang bisa dimanfaatkan warga Kabupaten Malang.

Bacalon Wakil Bupati Malang ini juga menyampaikan bahwa diantara Lima unit Mobil tersebut, tiga diantaranya di sumbangkan anggota DPR RI Ahmad Basarah, dan dua Unit lagi merupakan partisipasi Sanusi sebagai Kader PDI P.

“Sanusi sudah memutuskan bergabung dengan partai PDI P, iapun merupakan petahana dalam Pilkada Malang, berpasangan dengan saya,” ujarnya kepada awak media Rabu (5/8/2020).

Dengan adanya mobil ambulans tersebut, menurut Didik kelima mobil tersebut sudah dimodifikasi sedemikian rupa sesuai standarisasi, sesuai kendaraan pelayanan medis.

“Dan semoga apa yang di berikan PDI Perjuagan ini agar bisa memberikan pelayanan yang maksimal untuk misi kemanusiaan,” harapnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!