Sekretaris DPD PDI P Jatim Berharap, Tim Kampanye Malang Makmur Harus Kompak

Kontributor: -16 views

Malang, (XNews.id)  – Dra Sri Untari Bisowarno, sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau DPD PDIP Jawa Timur, MAP membubungkan harapan yang tinggi kepada tim kampanye Malang Makmur yang mengusung pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Malang, HM Sanusi dan Didik Gatot Subroto alias Sandi. Untari menyampaikan hal tersebut sesuai menghadiri peluncuran tim kampanye Malang Makmur di salah satu rumah makan di Kota Kepanjen, Rabu (5/8/2020).

Sekretaris DPD PDI P Jawa Timur Dra Sri Untari Bisowarno menyampaikan bahwa, kita hanya satu tekat, tidak boleh kalah, jadi kita harus menang, Harus menang, harus menang, harus menang.

“Jadi gak ada kata apapun kecuali Menang dan Menang,” harapnya.

Tim kampanye Malang Makmur, Menurut Untari harus menjaga kekompakan, dan tidak ada perpecahan dalam tubuh tim kampanye tim kampanye Malang Makmur, untuk mencapai kemenangan dalam Pilkada 2020.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!