Pimpinan PTPN III Kebun Rantauprapat, Terpapar Positif Covid-19

Kontributor: -243 views

RANTAUPRAPAT (XNews.id) –Manajer Kebun PTPN III Rantauprapat berinisial EZN (54), dilaporkan terpapar covid 19. Saat ini, administratur yang baru 2 bulan menjabat dilarikan ke Rumah Sakit Gunung Pamela, Kota Tebingtinggi.

“Kabarnya, hasil swab test disebut positif dan sekarang dirawat intensif di Rumah Sakit Pamela Tebing. Tapi soal kepastiannya apakah positif Covid-19 atau tidak, dokter yang memeriksa di rumah sakit itulah yang tahu pasti. Kita hanya dengar-dengar kabar,” kata seorang karyawan Kebun Rantauprapat yang enggan disebut namanya, Kamis (6/8/2020) malam.

Manajemen kebun, kata dia, telah melaporkan hasil pemeriksaan swab PCR manajer itu ke Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (6/8/2020) siang menjelang sore.

“Pihak gugus tugas turun ke kantor kebun Rantauprapat lengkap dengan alat pelindung diri (APD) dan membawa mobil ambulan untuk melakukan pengecekan dan pendataan terhadap karyawan kantor serta petugas keamanan yang kontak dengan manajer selama 14 hari terakhir,” sebutnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!