Jemput Aspirasi Re-Born Disambut Antusias, Pedagang Dorong Pasar Tradisional Jadi Ikon dan Tidak Tergerus Zaman

Kontributor: -26 views

Medan (XNews.id) – Kegiatan Jemput Aspirasi yang diadakan Relawan Bobby Nasution (Re-Born) disambut antusias oleh pedagang. Mereka berharap pasar tradisional bisa kembali menjadi ikon di Kota Medan.

Tim Re-Born mengadakan Jemput Aspirasi di tiga pasar, Kamis (6/8). Masing-masing Pasar Hongkong di Jalan Palangkaraya, Pasar Ikan Glugur di Jalan KL Yos Sudarso dan Pasar Pringgan di Jalan Iskandar Muda.

Kegiatan dipimpin oleh Ketua Relawan Bobby Nasution (Re-Born) Suwarno didampingi Sekretaris Rahmad Syah Ramadhan Harahap, Wakil Sekretaris Siswarno, Wakil Bendahara Romulo Sinaga, Ketua Kordinator Wilayah Abu Bakar dan Humas Tekken Sinaga.

Tim mulanya bergerak ke Pasar Hongkong. Di tempat ini, pedagang mengeluhkan persoalan AC yang mati dan kerap banjir bila datang hujan. Pedagang berharap agar Pasar Hongkong bisa kembali menjadi ikon sebagai pasar yang dikenal menjual buah segar di Kota Medan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!