BLT Dana Desa Pasar VI Tahap III Disalurkan, Kades Berharap Kebutuhan Masyarakat Ditengah Pandemi Covid-19 Terpenuhi

Kontributor: -45 views

Mandailing Natal ( XNews.id ) – Pemerintahan Desa Pasar VI  Kecamatan Natal, Kabupaten Madina, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap III yang bersumber dari Dana Desa, sebesar Rp.600.000 / KK kepada 30 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan di masa pandemi covid-19 yang mengakibatkan lemahnya sentra ekonomi.

Penyaluran BLT ini diserahkan kepada keluarga penerima yang sebelumnya sudah didata oleh tim relawan covid-19 dengan mengedepankan musyawarah mufakat bersama pemerintah desa, BPD dan Masyarakat.

“Hari ini kita menyalurkan BLT DD untuk tahap III, mudah-mudahan dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan keluarganya di masa pandemi ini” kata Endri Kades Pasar VI.

Dalam pelaksanaan penyaluran BLT tersebut Kades didampingi oleh sekdes Zainal Amin dan perangkat Desa, disaksikan oleh Babinsa, Bhabinkantibmas, kasi PMD Kecamatan Natal, Pendamping Desa dan ketua BPD, Jum’at (7/8/20) di Gedung MDTA Desa itu.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!