Jatim Bermasker, Putus Penyebaran Covid 19, Polsek Pujon Bagikan Masker Sesuai Intruksi Presiden

Kontributor: -16 views

Malang, (XNews.id) – Guna menindaklanjuti arahan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dan mendukung gerakan Jatim Bermasker, Polsek Pujon bersama Polres Batu melaksanakan sosialisasi dan pembagian masker kepada Tim Penggerak PKK Desa Pandesari Kec. Pujon Kab. Malang, Sabtu, 08/08/2020.

Kapolsek Pujon AKP Supriyanto SH HM menjelaskan bahwa, sebagaimana perintah Presiden Joko Widodo untuk segera melakukan kampanye masif pakai masker dalam dua pekan ke depan sebagai upaya menekan penyebaran COVID-19.

“Maka Presiden pun meminta agar kampanye perubahan perilaku itu dilakukan secara bertahap mulai dari tahap awalnya kampanye memakai masker yang masif,” terangnya.

Iapun mengatakan bahwa, Kepala Negara pun ingin melibatkan PKK untuk bisa membantu melakukan kampanye penggunaan masker dari pintu ke pintu.

“Dikarenakan PKK merupakan organisasi wanita yang secara terstruktur sampai ke tingkat dusun – dusun, sangat efektif mendisiplinkan penggunaan masker sampai tingkat lingkungan terkecil, yaitu keluarga,” pungkasnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!