Kanit Sabhara Polsek Turen Pimpin Apel Pagi Anggota Sebelum Melakasanakan Tugas

Kontributor: -14 views

Malang, (XNews.id) – Bertempat di Halaman Mako Polsek Turen Kanit Sabhara Polsek Turen Ipda Didik Dwi Rahmanto memimpin apel pagi bersama anggota Polsek Turen Sabtu 08/08/2020 Pukul 07.30 Wib. Dalam apel pagi tersebut Ipda Didik Dwi Rahmanto memberikan pegarahan tetang Virus Corona,

Menurut Kanit Sabhara Polsek Turen, Ipda Didik, Virus Corona ini memiliki daya rusak yang tinggi dan cepat. Hal ini bisa terlihat dari daya penularannya, sehingga perlu dilakukan upaya penanggulangan yang cepat pula.

“Jadi saya berharap agar Bhabinkamtibmas bisa melakukan berbagai upaya edukasi pencegahan Virus Corona ini kepada warga masyarakat didesa binaannya,” harapnya.

Menurut, Didik, kebijakan pemerintah saat ini fokus tentang protokol kesehatan serta kedisiplinan masyarakat merupakan kunci utama untuk menekan menyebarnya wabah Covid – 19.

“Oleh sebab itu saya mengajak kepada seluruh Bhabinkamtibmas dan anggota lainnya, setiap saat kita selalu berdo’a kepada Yang Maha Kuasa agar wabah Covid – 19 ini segera berakhir, sehingga kita semua beserta masyarakat bisa melakukan aktivitasnya setiap hari dengan aman dan tenang. ” Pungkasnya,

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!