Hasil Musda Partai Golkar, Nama Siadi Tiyas Masih menjadi Dominan Untuk Berpasangan di Pilkada 2020 Kab Malang

Kontributor: -26 views

Malang, (XNews.id) – Paslon Siadi Tiyas Sujud Pribadi, sampai ditik ini masih menjadi pilihan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Malang.

“Siadi Tiyas masih tetap di jadikan dominan, pasalnya, ini berdasarkan hasil Musda (Musyawarah daerah) kemarin. Dan itu berdasarkan Rekomendasi sementara dari pusat,” ungkap Ketua Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPD Golkar Kabupaten Malang, Kusmantoro Widodo, saat dihubungi, Senin (10/8).

Dallam Musda tersebut,menurut Kuswanto, secara aklamasi telah menunjuk Siadi sebagai Ketua DPD partai Golkar Kabupaten Malang, dan Partai Golongan Karya (Golkar) tetap mengusung calon Bupati Malang (N1). Terkait isu nama wakil ketua DPRD Kabupaten Malang fraksi Golkar, Miskat menjadi calon wakil bupati yang akan diusung PKB dan Golkar di Pilbup Malang 2020 itu tidak benar.

“Selama ini di internal Golkar tidak ada pembahasan terkait Miskat maju sebagai calon N-2 (calon wakil bupati Malang). Kami tetap ke Pak Siadi N1,” jelas Pria yang pernah menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Malang periode 2014-2019.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!