Kepala Desa Selorejo, Bambang Soponyono: Sedih Juga Dicaci Maki, Dicela, Dihujat Warganya

Kontributor: -599 views

Malang, (XNews.id) — Kepala Desa Selorejo Bambang Soponyono beserta keluarganya seolah sudah “kenyang” dengan cacian, celaan, hujatan, bahkan hinaan. Meskipun demikian, rasa sedih tetap terasa.

Saat di tanya soal sikap warganya yang menghina mencaci, Bambang Soponyono mengatakan, ketahanan ia beserta keluarga dari “mulut jahat” orang tidak langsung tercipta dengan sendirinya.

“Saya kira itu (karena) ada tahapannya yang kita lalui dari kepala Rumah tangga dari Sekdes, sampai Kepala Desa,” ujar Bambang.

“Kebijakan itu pasti enggak mungkin membahagiakan 100 persen orang. Waktu saya jadi sekretaris desa juga ada yang senang, ada yang enggak senang. Yang tidak senang, bisa mencela, mencaci. Jadi Kepala Desa juga sama. Jadi ya biasa,” lanjut dia.

Meski ia sekeluarga menilai ketidaksukaan orang lain merupakan hal yang wajar, terkadang, apabila melihat kata-kata yang terlontar sebegitu jahatnya, Bambang Soponyono sekeluarga merasa sedih dan ironis.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!