Miris: Sampai Tujuh Bulan Jembatan Dau Malang Tak Kunjung Diperbaiki

Kontributor: -82 views

Malang, (XNews.id) – Perbaikam Jembatan beton penghubung antara Desa Gading Kulon dan Selorejo di Kecamatan Dau, Kabupaten Malang sampai saat ini belum juga di perbaiki, pasalnya jembatan yang baru di bangun, dan baru di pergunakan tiga bulan untuk akses pertanian warga di perkebunan jeruk gini telak ambruk total, dan sempai derik ini tak kurang lebih tujuh bulan dari kejadian ambruk tak kunjung diperbaiki. Padahal jembatan ambruk diterjang banjir bandang sejak Januari 2020 lalu.

Jembatan yang di bangun diatas sungai Metro di kerjakan pada Agustus 2019 lalu dengan nilai Rp 400 juta dari APBD 2019 Kabupaten Malang, akan tetapi jalan utama penghubung antar Desa Gading Kulon dan Desa Selorejo gini lumpuh, bahkan pantauan awak media, terlihat jembatan bambu peganti yang di bangun dari swadaya masyarakat.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!