Cindy Tetap Optimis Buka Usaha Salon di Tengah Pandemi

Kontributor: -691 views

JAKARTA, (Xnews.id) –  Akibat pandemi Corona  banyak tempat usaha bertekuk lutut alias bangkrut. Namun Ratu Cindy memberanikan diri buka usaha salon kecantikan di tengah pandemi. Pertanyaan pun terlontar apakah tidak takut merugi?

Cindy dengan tegas menjawab tidak! Karena dirinya percaya rezeki tidak akan kemana asalkan yakin dan mau berusaha memberikan yang terbaik kepada para pelanggannya. D’Queen Beauty House untuk diketahui belum lama ini baru melakukan grand opening di tengah pandemi tanggal 27 Juni lalu.

Cindy berujar salon ini bisa dibuka pas pandemi. Pasalnya, rencana buka usaha salon sudah berjalan sebelum pandemi Corona dan dirinya tidak bisa mengurungkan niat untuk menunda.

“Jadi di buka di pas corona gini dan puji Tuhan, sudah ada hasilnya meski belum maksimal,” tuturnya.

Ya! Belum maksimal secara salon Cindy baru jalan satu bulan. Namun  respon konsumen sudah cukup baik. Selain karena treatment yang ditawarkan salon ini juga karena di lokasi usahanya, cuma D’Queen satu-satunya salon kecantikan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!