Aplikasi Hidup Sehat Ini Bantu Wujudkan Indonesia Lebih Fit

oleh -5078 Dilihat
oleh

Seiring dengan misinya, MUFIT banyak dipercaya oleh perusahaan-perusahaan dalam pengelolaan kesehatan karyawan mereka. Sehingga manfaat aplikasi MUFIT dapat dirasakan dari segi individu maupun kelompok. Dari pengalaman itulah yang menjadi salah satu inspirasi untuk megembangkan wajah baru ini.

Di wajah barunya ini, MUFIT menonjolkan fitur-fitur yang mudah digunakan sebagai pendukung terciptanya gaya hidup sehat masyarakat sehari-hari.

Wajah baru MUFIT terlihat di fitur MUTRAIN untuk membantu masyarakat berolahraga dengan menyediakan instruktur sesuai kebutuhan dan kelas olahraga online yang bisa diikuti.

Selain itu, ada juga MUHEALTH untuk membantu masyarakat memantau perubahan berat badan dan komposisi tubuhnya, menghitung kandungan kalori dari makanan yang dikonsumsi, mendapatkan tuntunan berolahraga, dan mengatur pola tidur untuk mendapat kualitas istirahat yang baik. Kesatuan dari variabel tersebut merupakan kunci gaya hidup sehat sehari-hari.

Aplikasi MUFIT melalui fitur MUHEALTH diharapkan dapat berdampak positif melampaui aspek kesehatan, tetapi juga aspek sosial psikologis seperti kepercayaan diri dan produktivitas.