Dukung Bobby Nasution – Aulia Rachman, Paguyuban Pasundan Titip Pengembangan Inovasi Pendidikan

oleh -107 Dilihat

Medan (XNews.id) – Dukungan kepada pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Medan, Bobby Nasution dan Aulia Rachman datang dari Paguyuban Pasundan, salah satu organisasi tertua yang masih eksis sampai saat ini.

Ketua PW Paguyuban Pasundan Sumut, Dr H Yohny Anwar MM MH menuturkan, semua warga Medan merindukan perubahan Medan menjadi kota yang bersih. Dengan kehadiran Aulia Rachman di kegiatan kongres mereka, secara tidak langsung merupakan dukungan Paguyuban Pasundan kepada pasangan Bobby Nasution – Aulia Rachman.

“Kita berharap pasangan Bobby – Aulia Rachman betul-betul mewakili harapan warga Medan. Kita yakin pada mereka,” tutur mantan Direktur Operasional PD Pasar Kota Medan ini usai kegiatan Sawala Budaya Paguyuban Pasundan Ke-43 di Hotel Grand Kanaya Medan, Sabtu (22/8/2020).

Kata dia, sebagai organisasi budaya Sunda yang mengedepankan pendidikan. Dengan visi memberantas kemiskinan dan kebodohan, Paguyuban Pasundan ingin agar hadir banyak inovasi-inovasi dan pengembangan pendidikan. “Dan pasangan Bobby – Aulia Rachman diharap bisa menghadirkannya, bukan hanya di Jawa saja,” tukasnya didamping Sekretaris PW Paguyuban Pasundan Sumut, Diding Kusnady SPd MM.

Sementara, Aulia Rachman berharap Paguyuban Pasundan dapat menjaga komunikasi aktif dengan dirinya dan pasangannya, Muhammad Bobby Afif Nasution.