Rektor Unsyiah Raih Inovasi Teknologi Award 2020

Kontributor: -348 views
Rektor Universitas Syiah Kuala, Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal, M. Eng

Banda Aceh, (XNews.id) – Rektor Universitas Syiah Kuala, Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal, M. Eng meraih inovasi teknologi award 2020 untuk kategori Pemimpin Peduli Covid 19. Anugerah tersebut disampaikan dalam acara webinar nasional inovasi sosial dalam perberdayaan masyarakat menghadapi krisis pandemi covid19, Rabu ( 26/08/2020).

Anugerah inovasi teknologi award ini diraih Samsul atas dedikasinya dalam memimpin Universitas Syiah Kuala dengan segala kontribusi aktifnya dalam menghadapi covid19, baik dari segi kegiatan edukasi, penerapan inovasi teknologi, maupun kebijakan-kebijakan yang peduli covid19.

Menurut Ketua Penyelenggara, Raida Agustina, S. TP., M.Sc, webinar nasional ini diselenggarakan oleh Lembaga Kajian Pembangunan Pertanian dan Lingkungan (LKPPL) bersama Pertamina EP yang turut didukung oleh Politeknik Aceh Selatan, Prodi Teknik Pertanian Universitas Syiah Kuala, Pusmeptan Unsyiah dan Akademi Farmasi YPPM Mandiri Banda Aceh.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!