Benny Rhamdani Pukau 30 Ribu Massa Dalam Deklarasi Paslon Bupati Dan Wabup “SEHATI” Di Sumba Timur NTT

Kontributor: -309 views

Nusa Tenggara Timur(XNews.id)-Mewakili Ketua Umum DPP Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) DR Osman Sapta Odang ,Benny Rhamdani Hadiri Deklarasi Krhistofel Praing – David Melo Wadu Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab Sumba Timur Provinsi NTT Pasangan “SEHATI” yang di usung Oleh Partai Hati Nurani Rakyat,Jumat 28/08/2020 Di Sumba Timur.

Wakil ketua Umum Bid OKK DPP Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Benny Rhamdani yang juga kepala BP2MI di hadapan 30 Ribu an Massa yang memadati Lapangan Tamuumbu Rihieti Praliu Kab Sumba Timur Provinsi Nusa Tenggara Timur memberikan orasi politik untuk memenangkan Pasangan “SEHATI”.

Politisi Nasional Benny Rhamdani selaku Wakil Ketua Umum Bid OKK di depan 30 ribuan Massa pendukung SEHATI mengatakan bahwa,Rakyat Sumba Timur harus melihat siapa pemimpin yang Pro Rakyat dan bersama Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) kita menangkan Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Dengan slogan “SEHATI” Ujar Brani Panggilan akrab.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!