Ketua KONI Kota Langsa Membuka Secara Resmi Turnamen Bola Kaki Piala Aceh Damai CUP-II U23

oleh -53 Dilihat

Langsa (XNews.id) – Ketua KONI Kota Langsa membuka turnamen Piala Aceh Damai CUP-II U23 PT. media Anak Bangsa yang diadakan di Stadion Kota Langsa, Kamis, 3 September 2020.
Dr. Muhammad Zulfri, ST., MM., MT selaku Ketua KONI Kota Langsa memberikan apresiasi kepada para panitia yang telah mewujudkan cita-cita tahun sebelumnya untuk menggelar turnamen Aceh Damai CUP U23 PT. Media Anak Bangsa yang kedua dengan sukses.
Muhammad Zulfri berharap pertandingan tersebut adalah turnamen Aceh Damai, jadi harap para peserta dapat menunjukkan kemampuan diri yang optimal dan berkualitas dengan sportif dan damai. “bek na karue dan beungeh-beungeh“.
Hal tersebut disampaikan sebagaimana sesuai dengan paparan ketua panitia pada kata sambutannya “Turnamen Bola Kaki ini kami selenggarakan untuk menjalin silaturrahmi antar pemuda dan masyarakat pencinta bola kaki yang ada di Kabupaten Aceh Timur, Kota Langsa dan Aceh Tamiang.
Selanjutnya Ketua KONI Kota Langsa mengingatkan juga kepada para pengadil pertandingan untuk dapat mengawal pertandingan dengan jujur, adil dan bijaksana agar tujuan turnamen tersebut tercapai sebagaimana yang diharapkan.
Dan acara pembukaan tersebut dibuka dengan secara resmi setelah Dr. Muhammad Zulfri, ST., MM., MT menendang bola secara resmi ditengah lapangan.