Menyambut Hari Jadi Ke 1260 Kabupaten Malang, Bupati Beserta DPRD Gowes Bareng di Karangploso

Kontributor: -32 views

Malang, (XNews.id) – Bupati Malang HM Sanusi melakukan Kegiatan Gowes bareng fun & extreme dalam rangka menyambut hari jadi ke-1260 Kabupaten Malang, Minggu (6/9) pagi.

Kegitan Gowes dibuka langsung oleh Bupati Malang, Drs. HM Sanusi MM, K?kegiatan ini diikuti kurang lebih 1000 peserta yang berasal dari sejumlah wilayah di Kabupaten Malang, dengan mengambil start dan finish di Rest Area Karangploso.

Dalam rangkaian acara tersebut, Pak Sanusi juga menyerahkan santunan kepada yatim piatu dan warga yang terdampak virus covid-19.

“Mudah mudahan santunan ini bisa bermanfaat dan sedikit membantu anak anak yatim yang ada di Kecamatan Karangploso,” ucapnya.

Iyapun menjelaskan bahwa, dalam giat ini saya di dampingi langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Malang beserta istri, Ketua TP-PKK, dan Muspika Kecamatan Karangploso.

“Mudah mudahan kebersamaan seperti ini terus berjalan di Kabupaten Malang, sehingga tidak akan bisa memutus talisilaturohim dan tidak ada berbedaan, semua sama di hadapan tuhan yang maha esa,” pungkas Sanusi,

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!