Sumur Bor Desa Putukrejo di Resmikan Langsung Oleh Bupati Malang

Kontributor: -7 views

Malang, (Xnews.id) – Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi, MM secara langsung meresmikan sumur bor di Desa Putukrejo Krajan 3 Kecamatan Kalipare, Minggu (6/9) siang. Peresmian yang disaksikan dan dihadiri oleh Alim Ulama, Muspika setempat dan Kepala Desa Putukrejo itu diawali dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Malang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur atas peresmian sumur ditandai dengan dibuka kran utama tandon air. Dalam kesempatan tersebut Bupati juga memberikan santunan secara simbolis dalam rangka peringatan 1 Muharram kepada lima anak yatim dan lima orang guru ngaji.

 

“Semoga bantuan berupa sumur bor yang disalurkan inibisa menjadi ladang pahala jariyah, apalagi dalam situasi pandemi covid saat ini masyarakat sangat membutuhkan air dalam jumlah banyak. Pemerintah telah mengeluarkan peraturan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, agar kita selamat dan mampu menangkal covid. Perbanyaklah membaca istighfar dan sholawat, sebagaimana yang tertulis dalam Q.S. Al-Anfal ayat 33, Wa mā kānallāhu liyu’ażżibahum wa anta fīhim, wa mā kānallāhu mu’ażżibahum wa hum yastagfirụn, “Dan Allah sekali-kali tidak akan mengazab mereka, sedang kamu berada di antara mereka. Dan tidaklah (pula) Allah akan mengazab mereka, sedang mereka meminta ampun. InsyaAllah siapa yang rajin bersholawat dan beristighfar, Allah SWT akan menyelamatkan dari segala musibah,” pesan bupati dalam sambutannya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!