Pemilihan Ketua Karang Taruna Kota Malang Yang di Menangkan Suryadi

Kontributor: -22 views

Malang , (Xnews.id ) – Pemilihan ketua Karang Taruna Kota Malang masa bakti 2020-2025. Tahap penjaringan calon ketua ini ada dua orang yang maju pencalonan yakni Andri Basuki dari Kecamatan Blimbing dan Suryadi dari Kecamatan Sukun.
Meskipun proses pemilihan terjadi sangat alot yang diwarnai dinamika,suryadi menyebutkam bahwa dinamika tersebut sangat wajar dalam berorganisasi dan berdemokrasi.
Kegiatan tersebut menyita waktu cukup lama dari jam 10.00 pagi hari selesai pukul 16.30 WIB.

Forum memanas ketika Pimpinan Sidang meminta 2 kandidat maju kedepan dan diminta menyampaikan visi misi-nya didepan peserta. Andri Basuki menyampaikan siap untuk memperbaiki kaderisasi dalam visi-misinya sedangkan suryadi yang lebih gagah dengan semgat pemudanya yang berapi- api bahwa memotret Karang Taruna ini selayak dan sepantasnya karang taruna menjadi rumah pemuda yang penuh visioner dengan segala potensi yang dimilikinya, dia menganggap pontensi yang dimiliki oleh pemuda-pemuda kota malang bisa dimunculkan di permukaan serta mampu memperbaiki kota malang ke depannya lebih baik di tangan pemuda.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!