Ahirnya Sidang Gugatan Malang Jejeg di Kabulkan

Kontributor: -8 views

Malang, (XNews) – Sidang putusan yang dipimpin Koordinator Divisi Sengketa, Abdul Alam Amrullah digelar di ruang sidang kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Malang Jalan Trunojoyo, Kepanjen, Selasa (8/9). Sidang musyawarah gugatan Verifikasi Faktual dimenangkan Malang Jejeg.

Sidang Musyawarah yang digelar mulai pukul 14.00 WIB dan berakhir sekitar pukul 15.15 WIB memutuskan mengabulkan Malang Jejeg selaku pemohon.

Para pendukung Malang Jejeg yang menunggu di luar ruang sidang begitu mendengar keputusan majelis hakim spontan bersorak dan menyiapkan bunga mawar untuk diberi majelis hakim. Namun, keinginan para pendukung Malang Jejeg tersebut batal, lantaran majelis hakim langsung masuk ke ruang Bawaslu Kabupaten Malang.

Akan tetapi, ketika Heri Cahyono (Sam HC), keluar dari ruang sidang, beberapa relawan Malang Jejeg langsung memberikan pelukan, mereka seakan meluapkan kegembiraannya, lantaran perjuangan mereka selama ini tidak sia-sia.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!