Muscab IX HIPMI Medan, Bobby Nasution: UMKM Penopang Ekonomi, Harus Diperjuangkan!

Kontributor: -11 views

Medan (Xnews.id)– Muhammad Bobby Afif Nasution menghadiri Musyawarah Cabang IX Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Medan di LaPolonia Hotel Kamis (10/9/2020).

Bakal Calon Wali Kota Medan yang diusung delapan partai itu saat ini juga tercatat sebagai Wakil Ketua Umum HIPMI Pusat. Maka tak heran, Bobby Nasution diundang hadir untuk memberikan arahan dalam Muscab HIPMI Medan.

Dalam arahan yang disampaikan Bobby Nasution, UMKM menjadi fokus utama yang harus bisa dimajukan dalam kondisi saat ini.

Dan memajukan UMKM, telah menjadi program yang bakal diusung Bobby Nasution jika kelak diamanahi sebagai Wali Kota Medan.

“UMKM harus diperjuangkan. Mereka adalah penopang ekonomi masyarakat. Maka itu saya minta, perhatian kepada pelaku UMKM ini harus menjadi prioritas,” kata Bobby Nasution.

Terlebih dalam masa Pandemi yang melanda negeri ini, keberadaan UMKM menurut Bobby terbukti mampu bertahan. Maka, roda perekonomian pun bisa terus berjalan. Tapi di sisi lain, banyak juga pelaku UMKM yang terdampak dan butuh bantuan langsung dari pemerintah.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!